Selasa, 18 Januari 2011

BUAT YANG PENGEN BERUBAH

Posted by maulana akbar ubaydillah 23.19, under | No comments

            Semua orang telah memandangku seperti ini, aku sudah bukan lagi seorang penjahat. Kini aku telah berubah,tetapi mengapa? Mengapa semua orang tak mempercayaiku bahwa aku sudah bedah dengan aku yang dulu.

            Tapi ini bukan suatu halangan untuk melanjutkan niatku untuk menjadi lebih baik,dunia memang tak selebar daun kelor.sifat dan fikiranku tak selamanya kotor.aku mengerti dunia ini memang lebar dan luas. Saat ini bukan lagi jaman batu dan jaman era baru,kina adalah jaman Gelobalisai.

            Sudah saatnya berubah,hidup tak kan merubah ku selama aku tak mau merubahnya.di sini,di hatiku aku berjanji tak kan menyerah tuk menjadi seorang yang berguna bagi Nusa dan Bangsaku,serta keluarga yang utama.

            Hidup tak selama yang kita inginkan,kapan saja ajal bisa menjemput kita.jangan sia-siakan waktu,waktu adalah segalanya.Jangan takut tuk melangkah demi kebaikan.hidup didunia ini hanya untuk mati,maka jalani sisa hidup kita tuk menyiapkan bekal di kehidupan yang sebenarnya,yaitu MATI.


0 komentar:

Posting Komentar


BUAT SHOUT MIX KAMU GERATIS.

Recent Posts

Tags

Blog Archive

Archives